Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Metode Sederhana Perokok Berat Kretek dan Filter

loading...

Cara berhenti merokok untuk Perokok Berat

dengan Metode yang simple tanpa menyiksa diri, khusus bagi yang berniat tinggi ingin sekali tidak merokok kembali (berhenti dari rokok) secara total selamanya.
‌tidak semudah membalikan apa yang sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, dan tidak bisa di pungkiri belum bisa di katakan sebagai seorang perokok berat, jika sehari tidak menghabiskan satu bungkus kretek maupun yang filter. Di sebut pecandu berat karena sudah mengenal rasa nya yang mendalam bisa bertahun-tahun atau berpuluhan tahun. Boros serta seolah rokok tiada obat nya ini yang menyebabkan diri seseorang merasa susah terlepas darinya. 

Dengan Metode Sederhana berhenti dari Rokok Kretek dan filter

di awali dari niat yang kuat, bukan dari paksaan atau suatu penyakit yang menyebabkan harus berhenti, pasalnya ada orang berhenti merokok dari sakit setelah sembuh merokok lagi. Berusaha mencari-cari sesuatu yang bisa menumbuhkan niat yang kokoh misalnya membaca Efek-efek dasar bahaya rokok, meresapi penyakit-penyakit yang di sebabkan oleh rokok dan meyakini bahwa semua penjelasan-penjelasan itu benar, memahami tentang ilmu kesehatan dan membaca hukum Agama tentang hal mubadzir dll. Setelah semua ilmu diatas di dapat di baca dan di pelajari akan menambah niat. 

setelah Niat berhenti dari seorang PEROKOK BERAT

semakin kokoh saat nya dengan trick nya.  yaitu MENGEMUT ROKOK. lakukan hal mengemut saja tanpa rokok hidup setiap kali ingin merokok. Maksud nya seperti biasa merokok tetapi tanpa di nyalakan sama sekali rokoknya. Jika trick ini di lakukan dengan telaten dan sabar lama-kelamaan akan menjadi terbiasa juga yang akhirnya akan membuat kembali tidak bisa merasakan ‌dari candu rokok itu sendiri

sekalipun ia seorang Pecandu Berat Rokok
Bagi pecandu berat rokok kretek maupun filter


loading...

Postingan Populer