Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara Melenyapkan Kutu Rambut pakai busa

loading...

Tips Menghilangkan Kutu pakai busa dan sisir

Rambut kepala yang terasa gatal salah satunya disebabkan oleh "Kutu" Ternyata kutu tidak hanya hinggap pada kaum perempuan saja yang mempunyai rambut panjang, tetapi sudah lumrah pula pada kaum lelaki yang umumnya berambut pendek. Dan ternyata juga kutu ini bisa menular dari Rambut satu kerambut lainnya bahkan satu keluarga. Karena sipat nya menular ini lah seolah yang namanya kutu di rambut kepala takan pernah habis-habis. Meski tiap hari disisir selalu masih ada saja yang tersisa. Untuk mengatasinya
Ketombe pun hilang dengan cara ini
Sebaiknya menggunakan Cara alami saja dalam mengatasi gatal pada kulit kepala yang di sebabkan oleh kutu rambut. Silahkan simak caranya di bawah ini agar supaya kutu di rambut anda bisa hilang total sampai ketombe pun bersih juga. Anda hanya memerlukan sebuah sisir rapat dan sampo yang biasa anda gunakan untuk membersihkan rambut.
Sebelum anda memprakteknya ada baiknya mengetahui terlebih dahulu yang akan di hasilkan setelah mencobanya. Rambut akan lebih bersih, mengkilap, ketombe hilang, rambut lebih mudah di atur dan lembut, Kutu lebih mudah untuk di sisir sampai ketelurnya.

CARA TOKCER MENGHILANGKAN KUTU RAMBUT, HEWAN TIDAK SOPAN DI KEPALA KITA

Isha Allah masalah kutu akan segera teratasi jika rajin menggunakan cara ini-
Setelah anda mempersiapkan dua hal seperti diatas saat nya mengetahui caranya sebagai berikut:

1.Basahi seluruh rambut terlebih dahulu lalu berilah shampo dan ratakan busanya keseluruh kulit kepala hingga busa menjadi lebih banyak pula. Ambil sisir (serit) kemudian mulai lah menyisir nya mulai dari rambut bagian kening dan tarik sampai ke ujung rambut belakang secara berlahan. Terus ulangi dari bagian kening samping kiri kanan sampai rata semua di mulai dari rambut depan gingga kebelakang. 
2.lakukan 2-3 kali berulang. Kemudian bilas sampai bersih. Cukup sekali anda lakukan dalam sehari seperti yang pernah saya lakukan.

"kutu rambut kepala"

loading...

Postingan Populer