Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Merawat Kulit Wajah dengan Buah Kentang

loading...

Membuat Cream masker untuk Merawat Wajah cantik secara alami

Siapa yang tidak tau dengan buah bulat yang satu ini (kentang) buah yang mengandung karbohidrat alami ini baik untuk tubuh. Namun yang di maksud di sini kentang besar karena ada dua jenis kentang besar dan kecil. Kentang juga banyak memiliki manfaat bagus untuk merawat kulit yang diantaranya dengan di buat cream wajah.

‌Kulit menjadi lebih cerah

Kandungan enzim katecolase dalam buah kentang ini di percaya sejak dahulu dapat membantu proses pengurangan bintik-bintik hitam, bekas jerawat dan menlenyapkan kekusaman pada kulit wajah.
‌-Cream kentang pembersih alami wajah berminyak juga Mengangkat sel kulit mati dan sebagai pengontrol kulit berminyak dengan menyeimbangkan skresi sebum yang menyumbat pori-pori sehingga tidak akan tumbuh jerawat dan membuat wajah tetap kelimis.
‌-Penggunaan masker kentang secara rutin mampu membuat kulit kering menjadi lembab, lembut dan kenyal karena nutrisinya yang alami.
‌-masker kentang tidak hanya bisa menjadikan kulit wajah lebih tampak cerah, tapi juga dapat menghilangkan mata panda (kantung di bawah mata) sehingga lingkaran hitam area mata tersebut dapat teratasi.

‌Wajah bebas keriput

Dengan kandungan antioksidan nya yang cukup banyak buah kentang sangat berguna dalam mengatasi kulit keriput, dan menunda dari penuaan dini.

Masker dari buah kentang

Cara Membuat Masker Dengan Buah Kentang

Ambil beberapa biji buah kentang putih, kupas kulit nya dan cuci hingga bersih. siapkan parut yang bersih dan wadah mangkok yang berbahan beling bukan plastik. kemudian setelah selesai di parut dan kentang sudah menjadi ampas anda bisa langsung menggunakan nya buat maskeran di wajah. Kenapa menggunakan parut bukan blander? ini di maksudkan agar supaya kandungan air buah kentang tidak tercampuri oleh air lain biar nutrisi nya tetap alami untuk perawatan 

Kulit Wajah yang lebih segar dan cerah dengan penggunaan teratur

loading...

Postingan Populer