Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Metode Menguatkan Gigi Dengan Matahari

loading...

Merawat kekuatan Gigi dengan cara unik

Dengan menjemur gigi di bawah sinar matahari memang tergolong aneh, bisa di bilang hal yang tidak masuk akal dan sangat lah langka di lakukan orang. 
Tetapi ternyata kebenaranNya memang sumber kalsium tulang manusia diantaranya oleh matahari. Gigi termasuk merupakan tulang jua yang  terlihat dan bisa tersentuh oleh panas matahari secara langsung. sebagaimana anggota tubuh lainnya mata, kulit, tulang dan juga darah membutuh kan asupan kalsium dari hangatnya pancaran sang surya.

Mengenai Gigi manusia ia termasuk Tulang
‌Setiap tulang tidak terlepas dari kalsium agar supaya tetap kuat. Tidak cukup merawat kekuatan dan kesehatan gigi kita hanya dengan menjaga kebersihanNya semata, terutama pada orang yang usianya diatas 25 tahun bukan lagi memiliki gigi yang bisa tumbuh kembali apabila telah tanggal ataupun berlubang.

Cara Menguatkan gigi dengan sinar Matahari 

Anda bisa melakukan cara ini semudah anda membuka mulut selebar-lebarnya. tinggal mangap saja sudah bisa langsung terkena sinar matahari. Sebelum Untuk coba melakukan nya ada trick nya yang perlu di perhatikan terlebih dahulu yaitu jangan asal mangap, hindari menadahkan mulut lebar-lebar keatas di tempat orang melihat. Oleh karena itu cari lah tempat dimana lokasi terkena sinar matahari namun orang tidak melihat kita. Kemudian saat membuka mulut harus lah selebar mungkin ini agar bisa memastikan gigi kita dapat di sinari matahari secara langsung atau semua rongga mulut, selanjutnya cobalah usahakan pula bibir tidak menyentuh gigi ini supaya gusi bagian luar juga ikut tersinari. Lakukan hingga gigi terasa hangat, dalam keadaan tetap membuka mulut sekurang-kurangnya 1-2 menit saja, jangan di paksakan jika merasa lelah bisa mingkem lagi dan ulangi kembali sesuai selera. Namun saran Lakukan saja cukup sampai tiga kali dan tidak di lebih dari 5 menit (menjemur gigi). 
Gigi kuat dan lebih sehat

Milih lah waktu yang tepat 'ideal nya mulai pagi menjelang siang karena pada jam 9-10 sinar matahari tidak terlalu panas, andai di jam 12 pun tak mengapa asal jangan di waktu sore saja (redup). 

Dengan Metode jemur diatas selain Menguatkan Gigi 


Hasil nya juga membuat gusi lebih sehat bau pada mulut pun bisa kering dan segar


loading...

Postingan Populer