Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Hindari Makan Timun di Malam Hari

loading...

‌Efek Makan Timun Mentah

Efek makan timun di malam hari

Tidak banyak di ketahui oleh orang yang sering menderita kekurangan darah. contoh nya seperti saya sendiri yang mempunyai darah rendah baru menyadari hal tersebut, yang beberapa kali sering merasakan di bagian atas ubun-ubun saya kadang sakit - nyeri seperti darah tinggi padahal hanya dari efek kekurangan darah. setelah sering nya merasakan hal yang sama baru ketahuan penyebabnya ternyata dari "Makan Timun"

Kemudian saya coba me Hindari Lalap mentimun di waktu makan malam

Lalu saya pun bertanya-tanya apa iya benar timun dapat mengurangi darah! secepat itu hingga Efek di kepala langsung terasa. selang lama kemudian saya malah benar-benar mencoba nya dan membuktikan dengan sengaja di malam hari makan timun mentah, lalu menunggu ereksi efeknya tersebut lalu beberapa jam kemudian kepala saya mulai merasa sakit seperti diatas nyeri sampai keesok harinya. Lalu Puas lah saya dengan hal diatas yakni sudah yakin bahwa bagi diri saya yang mempunyai darah rendah tidak akan berani lagi mengonsumsi timun mentah di waktu malam. Namun untuk siang hari makan mentimun tidak berepek pada nyeri kepala sekali pun diri saya suka kerap kekurangan darah akibat gemar begadang. 

‌Menurut pribadi Makan Timun di Malam Hari _

tidak cocok untuk penderita yang mempunyai darah rendah seperti saya. memakan mentimun pada waktu malam memang sangat cepat mengurangi darah sampai efeknya terasa sekali di kepala, kecuali jika timun nya di masak atau di buat masakan.
Cara menumis buah timun
TUMIS TIMUN MIX KATUK

Resep Tumis Timun mix katuk Dapur Bunda

Bahan-bahan :
1 buah Timun
 5 batang Daun Katuk
Sedikit Air
2 sendok Minyak (untuk menumis bumbu).
Bumbu :
1 siung Bawang Putih
3 siung Bawang Merah
3 biji Cabai Rawit
1 bungkus Masako Rasa Ayam
Cara Membuat :
Cuci bersih dan siangi daun katuk, sisihkan.
Cuci bersih lalu iris timun sesuai selera,
iris tipis-tipis bawang merah dan cabai, berikut bawang putih dicincang kasar.
Panaskan minyak kelapa dalam wajan, kemudian tumis bumbu hingga harum. terus
Masukkan daun katuk, aduk rata.
Masukkan timun,tambahkan sedikit air penyedap rasa (masako rasa ayam), lalu aduk kembali.
loading...

Postingan Populer