Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Waspada Sabun lembek di Kamar Mandi anda

loading...

Kuman di Sabun Mandi ber Lendir

Tips Membuat Sabun Mandi yang lebih Sehat
Banyak sebagian orang tidak menyadari dengan Sabun mereka yang sering di pakai untuk kebutuhan Mandi tiap hari nya. Tau kah anda bahwa sabun yang sering kita gunakan dalam membersihkan tubuh kita ternyata mudah di hinggapi kuman. Bukan tanpa sebab memang kuman kasat mata yang tidak terlintas dalam pikiran kita itu ternyata mudah sekali berada pada "sabun" yang "Lembek" atau ber Lendir.

Padahal kita memakainya setiap hari untuk sekedar mengambil busa nya yang kemudian di ratakan di sekujur badan-kulit kita setiap kali mandi. Penyebab Sabun Lembek ber- Lendir sebenar nya bukan dari lama nya sabun itu sendiri tetapi akibat sering nya terkena air. Nah dari itu lah juga munculnya Kuman yang kemudian masuk ke lendir sabun tersebut. Tentu saja dapat mengurangi Kesehatan sabun itu sendiri.

Sabun yang semacam itu juga tidak hanya cepat habis menjadi (kecil) ukurannya akibat sering basah dan mengeluarkan lendir yang becek hingga menjadi lembek atau empuk saja.
Tetapi busa nya juga menjadi kurang sehat bahkan bau harum dari sabun itu sendiri menjadi hilang.

Tips Sabun menjadi Kering, Awet, serta Sehat

Tidak ada salahnya juga anda mencoba Tips sederhana berikut ini : yang akan membuat sabun lebih sehat, awet dan selalu kering yang bebas ber lendir (Lembek). Cara nya sangat simple sekali Anda pun bisa langsung mencoba nya yaitu cuci lah sabun mandi Anda terlebih dahulu sampai tak berlendi lagi, kemudian tempat kan pada wadah yang kering sabun tersebut lalu jemur di terik matahari seharian. Hasinya akan jauh lebih baik setelah di jemur Sabun akan menjadi Sehat kembali jadi keras, harum,awet dan lebih sehat di gunakan. Video Tips Sabun

loading...

Postingan Populer