Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara Membuat Anak yang Enak 'manut'

loading...

Cara Membuat Anak Enak


Tips Membuat Anak yang enak di suruh, secara sederhana nya:
"Bagaimana agar supaya Anak bisa nurut di perintah oleh orang tua Tidak hanya patuh untuk di arah kan tapi juga menjadi soleh?".

Ada beberapa dasar sebelum kelak seorang buah hati bisa membuat ayah ibu nya ridho dalam artian melegakan tidak mudah membangkang. Yang pertama tentu nya di mulai dari prilaku kedua orang tuanya itu sendiri. Sifat ibu atau ayah biasanya menurun keanak-anak mereka di kemudian hari. Istilah nya Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohon Nya. 
‌Untuk  mempunyai keturunan tentunya seorang insan yang normal membutuhkan pasangan yakni melalui pernikahan dari laki-laki dan perempuan. Yang kemudian jika seseorang telah menikah tentunya di wajibkan atas nya melakukan hubungan yang lebih lanjut. Dengan hubungan yang halal itulah harapan mereka tidak lainnya hanyalah semoga mendapatkan keturunan.
‌namun sebelum nya pilih lah wanita yang baik atau suami yang baik dengan harapan anak-anak nya menjadi baik pula seperti sipatnya.‌

"‌Beberapa tips terbaik Membuat Anak"

‌Melakukan hubungan intim yang baik demi keturunan tentu nya ada tips-tips yang perlu di perhatikan. Kedua pasangan tidak harus terbuka semua kain nya setidaknya sebagian masih tertutupi sehelai kain, agar kelak anak nya menjadi pemalu. Anak yang banyak punya rasa malu akan mempunyai sifat menjaga harga diri yang lebih kuat. Sehingga akhlaknya akan terjaga malu berbuat salah dan hina.
‌Yang kedua tidak dengan gaya hewan dalam berhubungan intim namun sah-sah saja dengan model gaya manapun yang di inginkan, tetapi jika ingin bertujuan Membuat Anak ada baiknya berfokus standar saja berharap kelak mempunyai anak yang akhlaknya tidak seperti (hewan).
‌Yang ketiga tidak sembari ngobrol yang berati bukan tidak boleh bersuara, ini di maksudkan untuk lebih fokus-khusuk saja. Lebih-lebih jangan sambil membayang-bayang sesuatu ketika dalam perstubuhan tersebut kecualai harapan memperoleh Anak sholeh. 
‌yang berikutnya setelah mempunyai momongan. Mulai lah mengambil keputusan setidaknya setelah sibuah hati lahir. Tetkala telah berusia rata-rata si bocah (sudah bisa berjalan) ini yang perlu dibiasakan oleh seorang pendidik seperti orang tuanya. Yaitu Membuat kebiasaan kepada anaknya dengan perintah misalnya Nak coba berjalan lagi, Nak Air susu nya di minum dan sebagainya hingga sianak menjadi terbiasa mendengar kata perintah sejak dini sampai ia remaja nantinya
‌Perlu di hindari hal yang membuat buah hati bandel di perintah yang baik. Jangan sekali-kali ibu menolak perintah suamainya di depan anak tersebut. Contoh nya " ma  tolong buat kopi dong! Jwb istrinya ' Buat sendiri saya lagi sibuk. Jika hal itu di dengar anaknya yang masih kecil tidak kemungkinan sianak akan menirunya kelak dan bisa saja membuat diri sianak akan pandai membantah pula bila di suruh ibu nya dan ayahnya. Oleh karena itu tidak kalah pentingnya juga dalam Membuat dan mendidik Anak agar menjadi penurut,  seorang ibu di harapkan harus bisa menujukan ketaatannya pula kepada suami ketika di hadapan anak-anak nya, Yang demikian  akan menciptakan suanana keluarga soleh untuk menjadi contoh utama si buah hati.

Menjadi sholeh dan menurut jika di perintah orang tua
loading...

Postingan Populer