Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara mudah Tinggi tanpa Obat Peninggi Badan

loading...

Cara mudah Tinggi tanpa Obat Peninggi Badan

Banyak cara metode #kesehatan yang oleh sebagian orang di manfaatkan untuk melakukan pertumbuhan tinggi badan. harapan bisa cepat dan menjadi lebih tinggi postur tubuhnya, seperti menggunakan Alat fitnes, hoby main bola basket, sering berenang dan sebagainya. 

Faktor keturunan terkadang mempengaruhi ini bisa mungkin buah jatuh tidak jauh dari pohonNya. Namun yang namanya keturunan generasi penerus tidak mustahil lebih tinggi dari orang tuanya. Masalahnya saya sering melihat ibu bapaknya terkadang berpostur (pendek) ukuran badanNya, tapi memiliki anak yang lebih tinggi dari kedua orang tuanya.dalam hal ini jelas tidak ada kemustahilan dan keharusan setiap tubuh pendek anak-anaknya semua juga ikut pendek.

Bahkan ada kedua orang tuanya bertubuh kecil dan pendek sekali sedangkan anaknya bisa tumbuh sangat tinggi.

Baca juga: Anak tumbuh kuat

semua dimulai dari masa kanak-kanak dimana masa pertumbuhan itu sangat lapang dan akan bisa maksimal dikemudian hari. Lain halnya ketika sudah dewasa gigi yang copot tidak bisa tumbuh kembali.
Begitu juga "tinggi badan" seseorang itu dimulai dari masa kecil. Apapun menjadi lebih maksimal apabila dilakukan sejak dini. Agnes Monica menjadi penyanyi dari kecil. Dani predosa dan Mack Marcos (pembalap motoGP) juga dimulai sejak usia delapan tahun, seorang bisa menjadi presiden sudah kelihatan bakatnya dari masa kecil nya?

Menurut pengamatan saya pribadi umur diatas 20 tahun tinggi badan seseorang berhenti (umum) nya 😂.

kenapa bisa begitu? Tanyakan saja pada ahlinya.
CEPAT TINGGI SECARA ALAMI DAN SUDAH TERBUKTI:
Bila rutin membiasakan seperti dibawah ini

(1). Memperhatikan posisi TIDUR.
(2). Lompat tinggi.

Setiap kali tidur badan di biasakan tetap lurus. badan dengan tetap ber posisi tidur lurus hingga sampai pagi.entah dengan keadaan tidur miring yang terpenting badan kaki lurus.

Lakukan olah raga lompat tinggi di setiap bangun dari tidur pada pagi hari.
Dengan cara berdiri tegak meluruskan kedua tangan keatas angkat tubuh dan gapai lah langit-langit rumah.

Maksudnya ketika melompat tangan lurus keatas kedua kaki dirapatkan. "Lompat ditempat" setinggi mungkin seoalah-olah ingin menggapai sesuatu diatas, dan ulangi minimal 15X (lompatan).lakukan dengan gerakan sedikit cepat.

Kelak bila rutin kedua cara diatas tidak hanya badan tambah tinggi tetapi juga memiliki bentuk tubuh yang tegap. karena tulang kaki dan punggung lebih lurus.

Selamat mencoba


loading...

Postingan Populer