Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

tips menurunkan tekanan darah tinggi maksimal

loading...
tips menurunkan tekanan darah tinggi

Darah tinggi memang bukan penyakit yang mudah di hilangkan, tetapi tetap yakin setiap penyakit pasti ada obatnya. Ini sudah terbukti di jaman sekarang ini dalam organ tubuh manusia sekalipun penyakit itu bisa di keluarkan dengan ijin Tuhan.
Anggota badan patah bisa disambung kembali, penyakit langka bisa ditemukan dll. lalu bagaimana dengan darah/hipertensi sebut saja darah tinggi yang saya maksudkan?
Saya bukan dokter jadi saya tidak mungkin paham sepenuhnya mengenai hal itu.

MENGATASI DARAH TINGGI 
Disini saya hanya sekedar berbagi saja tepatnya dengan hal-hal yang sudah terbukti dan secara pribadi dengan beberapa pengalaman hebat.

Beberapa pengalaman ampuh akan saya coba bagi disini dan inilah diantara cara mencegah atau mengatasi DARAH TINGGI:

"sering-sering lakukan ini pijit lah dibelakang leher tepatnya pundak minimal 5 menit, mengonsumsi buah cepokak setiap kali makan sebagai lalapan, bisa dikonsumsi seminggu 3X,
Minum air dari buah bentis dengan rajin, duduk bersila dengan tenang setelah bangun tidur minimal 20 menit, rajin bangun tidur tepat waktu subuh, jalan-jalan pagi (sebentar), minum segelas air putih setiap bangun dari tidur sebelum makan apapun, fokus pada urusan sendiri, lenyapkan memikirkan kepenatan urusan dunia dan dengan segala permasalahanNya,
Kurangi dari menyantap makanan yang banyak mengandung garam seperti makanan ringan, MAKANAN KALENG, MAKANAN KEMASAN DAN MAKANAN INSTAN SEBAIKNYA DIKURANGI, makanan kemasan, ikan asin dan sebagainya, dan lemak yang terdapat di ayam pedaging"

Dan yang tidak kalah penting nya jika mempunyai penyakit darah tinggi untuk rutin memeriksakan diri pergi ke dokter langganan yang dipercaya. Selain itu terus
Berusaha mencari solusi hiburan atau coba menyukai sesuatu misal seperti pada anak muda yang mempunyai banyak hiburan, dengan begitu pikiran akan selalu ceria dan gembira.

Jangan sungkan bertanya secara langsung dengan dokter anda mengenai apa saja yang tidak cocok bagi penderita hipertensi untuk di konsumsi.


loading...

Postingan Populer