Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara atasi sakit perut dengan mudah

loading...
Cara atasi sakit perut dengan mudah Salam sehat selalu buat pembaca Budiman.

Judul diatas #cara mudah mengatasi sakit perut Bingung sakit perut apa yang dimaksud disini?
Banyak penyebab sakit perut dan cara mengatasinya bisa berda-beda, ada yang serius sakit perut nya ada pula yang ringan jelasnya setiap segala sesuatu pasti ada penyebabnya. Seperti pada pembahasan kali ini sakit perut disebabkan karena pedas sambel.

Baik lah detailnya enjoymaning akan perjelas mengenai hal diatas.
Terkadang ada yang mengira bahwa perutnya terasa sedang sakit mungkin magh, tipes. Saya rasa jangan mudah dulu beranggapan khawatir semacam itu yang bisa jadi hanya Kekenyangan makan hehe..(bercanda)😂 kebanyakan sambel maksudnya.

Benar sambel pedas jika terlalu banyak menggunakanNya tidak dipungkiri bisa membuat sakit perut. Namun sakit perut akibat dari cabe tidak terlalu dikhawatirkan malah terkadang diabaikan saja bisa sembuh sendiri meskipun berakhir dengan mules di toilet.

Bagaimana supaya mudah untuk mengatasi perut yang sakit akibat pedasnya cabe?
Caranya dengan minum segela Air hangat.
Kenapa harus Air hangat bukan obat? karena racun cabe bisa membuat lambung terasa panas dan perut nyeri perih sifatnya hanya sementara.
Namun jika dibiarkan saja akan membuat tidak nyaman tentunya. Hanya dengan minum segelas air putih hangat 55cc, sudah bisa tawar dan hilang nyerinya dengan sekecap saja. Jadi kalau perutnya sakit teliti terlebih dahulu penyebabnya tidak terburu-buru pergi ke dokter. Karena biasanya jika hanya nyeri ringan bisa ditandai dengan minum segelas air hangat maka sudah sembuh dengan mudah ini berati bukan tipes dan sebagainya, jadi sakit perut hanya dari makan cabe atau sambel.

loading...

Postingan Populer