MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

loading...
Penangkal Petir ' Ajaib Sungguh Ajaib

Apa ada itu Daun Penangkal Petir ?

(Tak lupa salam Sehat selalu)
Siapapun pasti pernah mendengar suara "Petir" yang mengerikan dan bahaya yang ditimbulkan dan sedikit orang yang mengalami ke khawatiran ketika hujan deras banyak kilat yang menyambar-nyambar.

Wow luar biasa ada pohon yang bisa menangkal suara Petir cerita nya begini sewaktu saya sering tinggal di rumahnya nenek yang kebetulan rumah  nenek saya itu paling pinggir di sebuah desa kecil.
sepi apalagi kalau malam hari. rumah nya pun kecil dindingnya dari papan yang sedikit tidak rapat kalau hujan pasti dingin apalagi jika banyak petir Weh...ngeri. suara petir kerap masuk sampai kedalam rumah pokok nya lebih keras dan sangat mengagetkan kami.
Nenek saya termasuk tergolong orang jaman dulu sekarang beliau sudah meninggal akibat penyakit tuanya. Inalillahi wainna ilahi rojiuun.

singkat cerita
Enjoymaning banyak belajar dari nenek saya tentang jaman dahulu dan salah satunya saya pernah bertanya-tanya padanya tentang jaman Belanda. Oh iya Saat itu pas saya mengunjungi nenek biasanya saya tinggal dirumahnya nenek sampai  satu Minggu. Biasanya kalau saya dirumahnya nenek pas
ketika musim penghujan dan banyak petir saya takut tapi ketika itu kok lain tidak biasa,
petir dan kilat nya yang biasanya masuk kerumahnya lewat celah dinding papan rumah tidak bisa lagi masuk.

 begitu juga dengan suara petirnya yang biasanya sangat terdengar keras mengerikan tidak lagi terasa bahkan ajaib nya sama sekali tidak bikin kaget. Seolah-olah petir yang menyambar-nyambar tidak bisa masuk rumah sama sekali.
Kemudian pada saat itu juga saya melihat ada sebuah dedaunan hijau yang terselip di pintu rumah nenek.

Lalu saya bertanya sama nenek 'Apa itu Mbah...di pintu kok ada daun. Nenek saya menjawab: iya ini daun Kandri. Saya balik tanya' buat apa daun Kandri itu Mbah? Kata nenek saya: daun Kandri Mbah petik dari pohon yang ada di belakang rumah. Daun ini Mbah selipkan disetiap pintu rumah di musim hujan petir untuk supaya petir tidak bisa masuk. Benar saja yang biasAnya dirumahnya nenek kalau musim hujan dan banyak petir kami pasti merasa takut , tapi ketika Mbah/nenek saya memasang daun dari pohon Kandri tersebut nyaris saat banyak petir sekeras apapun suara maupun kilat nya tidak bisa membuat kaget seisi rumah, jadi sama sekali tidak bikin terkejut atau takut lagi jika tiba-tiba ada petir sekeras apapun.

saat itu juga saya bertanya-tanya didalam hati kok bisa sebuah daun bisa menangkal suara Petir sehingga membuat tenang seisi rumah karena suara petir sekeras apapun seperti tidak ada pengaruhnya sama sekali jika disetiap pintu diletakan beberapa Daun Kandri. Download Video Daun Penangkal Petir

sampai saat ini pun saya masih bertanya-tanya belum menemukan jawaban atas daun pohon Kandri terhadap pengaruh petir. Dan sebagai "Daun Penangkal Petir"
loading...

Postingan Populer