Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Diantara penyebab nafas sesak: #kronis

loading...
#Nafas sesak dan gejala denyut jantung tidak normal diantara penyebab nafas sesak: #kronis ini bisa diantara faktor penyebab sesak pada nafas. Seperti denyut jantung tiba-tiba tidak teratur atau terlalu cepat (fibrilasi atrium) menjadi memicu sesak nafas. Penyakit
Dyspnea akut yang disebabkan permukaan paru-paru sobek (pneumotoraks), dan adanya jaringan yang disebut parut pada paru-paru, pembuluh darah di paru-paru yang mengalami sumbatan (pulmonary embolisme), juga penumpukan cairan di sebelah paru-paru (efusi pleura),kemudian terjadinya komplikasi diabetes akibat kenaikan kadar asam dalam darah.
sesak nafas kronis:
Diantara sebab Pemicunya
Tuberkulosis Obesitas (kelebihan berat badan) Anemia, Asma, Kerusakan pada paru-paru, gangguan pada jantung, takikardia supraventricular dan fibrilasi atrium.dua langkah mengatasinya (legakan dada)
atau klik dibawah...

sesak nafas: atasi dengan cepat

Yang dihindari dan Pantangan bagi penderita sesak nafas kronis

menjauhi merokok dan mehindari asap rokok,menghindari hewan berbulu seperti kucing anjing marmut,kelincin,.menghindari dari debu serta menghindari emosi dan stress.
Dari makanan seperti
Kentang yang di goreng.
Cokelat.
Garam (masakan asinan) seperti anak gurih, telur asin, ikan asin dan sebagainya sebaiknya dikurangi.

LainNya

proses fermentasi : dari bahan makanan yang dikeringkan (dibekukan di kulkas) seperti sayuran dan buah nanas, kesemek,buah aprikot dan seafood.
Makanan pedas.
Alkohol dan minuman bersoda. yang berkarbonasi tinggi gula (soft drink, minuman energi).
Kacang tanah

Kacang tanah juga bisa menjadi salah satu diantara makanan yang dihindari (dikurangi) untuk sementara bagi penderita sesak nafas kronis.
Jeruk dan asam Jawa diantara

Buah penangkal sesak nafas selain cengkeh adalah:
Jeruk meskipun memiliki vitamin C tinggi namun bagi penderita sesak nafas jeruk merupakan salah satu buah yang dapat menyebabkan serangan asma. Zat asam pada buah jeruk dan asam Jawa dapat memicu serangan sesak nafas-
Dan
Salam sehat bagi Anda yang mengalami sesak nafas semoga lekas sembuh.

Terima kasih sudah berkunjung.
loading...

Postingan Populer