Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Waspadai tiga Penyebab Darah Tinggi yang Fatal

loading...

 "Penyebab Darah Tinggi"

Assalamu'alaikum.

Mari kita pelajari bersama dengan tema hindari Darah Tinggi :

Apa itu "darah tinggi" #hipertensi
Merupakan diantara penyakit mengerikan Yang sudah terkenal berbahaya dapat cepat merenggut nyawa dengan tiba-tiba.begitulah kira-kira tanggapan sebagian orang menurut saya juga bisa benar, karena salah satu keluarga saya mengalaminya (memiliki tekanan "Darah Tinggi" ).

Lalu apa "Penyebab" terjadinya mengalami hipertensi yakni darah tinggi ? jika kita perhatikan umum nya ada beberapa faktor inti yang harus di #waspadai Diantara faktor umum ada Tiga pemicu kemungkinan yaitu :

Lemak,
Kelebihan berat badan dan
Stres 

menerapkan pola hidup yang seimbang dapat terhindar dari tekanan darah tinggi.

Lainya: Faktor keturunan, usia lanjut, "Makanan Penyebab Darah Tinggi"  penggemar makanan asin yang berlebih, konsumsi kopi berlebih, kurang gerak, keseringan minum alkohol juga bisa menjadi pemicu tekanan darah tinggi.

Tidak hanya orang yang telah lanjut usia saja hal semacam itu bisa terjadi (hipertensi). Pada jaman sekarang ini banyak pula yang sudah merasakan diusia nya yang masih tergolong muda.
seolah-olah 'darah tinggi' sudah umum mehinggapi siapa saja.
Namun bukan berarti semua itu tidak bisa dihindari.

Lemak jenuh, dalam tubuh tidak bisa dipungkiri merupakan penyakit remeh yang tersembunyi yang jarang diperhatikan. namun bisa berakibat Fatal . Lemak jenuh biasanya tumbuh dalam tubuh dari makanan, seperti yang berminyak seperti gorengan, kulit ayam dll. soalnya minyak tidak mudah dicerna oleh tubuh kita.(kenali berbagai lemak jenuh dalam makanan) semoga kita terhindar dari semua penyebab darah tinggi .

Kemudian darah tinggi bisa terjadi
Kelebihan berat badan penyebab nya, bisa disebabkan kurangnya aktifitas gerak, lemak dan gaya hidup yang secara instan. seperti kurang berjalan kaki, olah raga tidak teratur, pola makan tidak terjaga,
pengaruh obat-obatan dan sebagainya.

Stres, tidak mampu maksimal mengelola hidup sesuai kemampuan, sering nya kurang tidur, beban hidup dan sebagainya ini juga bisa penyebab timbulnya darah tinggi .

Tiga diantara penyebab darah tinggi semua itu bisa dirubah dengan mudah bila memulai penerapan pola hidup yang seimbang, misal pada pola makan, pola aktifitas gerak badan dan pola pemikiran hidup kita yang lebih berhati-hati lagi dalam menjaga #Kesehatan

Hanya ini saja yang bisa saya sampaikan jika terdapat kekurangan yang tidak bisa saya sempurnakan silahkan tanggapanNya, terimakasih. #Wassalam

loading...

Postingan Populer