Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Berbahaya kulit gatal digaruk dengan kuku

loading...
Kuku Tau kah anda bahwa kuku di jari tangan kita bisa menyebabkan sangat buruk sekali jika di gunakan berlebihan untuk menggaruk kulit kita sendiri yang sedang gatal.
AlasanNya belum saya temukan hingga sampai saat ini kok bisa sebuah kuku bisa membuat kulit gatal menjadi bertambah gatal bila menggaruknya pakai kuku.
Tapi ini kenyataan namun sedikit yang mengetahui kenapa jika kulit kita gatal malah semakin enak digaruk memakai kuku yang akibat nya malah bisa bertambah parah. bukanNya rasa gatal hilang malahan makin membuat asyik untuk dinikmati yang kemudian lama-lama kulit tersebut menjadi kan koreng.

Biasanya kalau saya gatal saya harus menggaruknya cukup dengan kain saja rasa gatal di kulit sudah hilang.
Sebenarnya memang sangat berbahaya sekali kuku terhadap kulit kita karena sudah terbukti bisa membuat infeksi pada kulit. bahkan menciptakan sebuah koreng yang begitu parahnya gara-gara hanya karena sedikit gatal digaruk garuk terus-menerus pakai kuku. ternyata tidak membuat sedikit rasa gatal menjadi hilang sebaliknya makin-terasa tambah dan tambah gatal terus, lalu semakin membuat ingin menggaruknya terus menerus sampai menjadi luka koreng. Tidak hanya sampai disitu saja efek dari sebuah kuku, setelah menjadi koreng bukan berarti gatalnya sudah bisa sembuh tetapi rasa gatalnya makin kuat dan parah, bila ini dilanjutkan terus-terusan digaruk karena tidak tahan maka membuat luka yang membusuk berkepanjangan dengan rasa gatal tidak ketulungan.

Saya pernah mencoba tes kuku Pada kulit yang tidak gatal saya garuk dengan kuku tersebut sedikit-demi sedikit timbul lah rasa gatal di kulit saya tadi, kemudian secepatnya saya sudahi (garuk-garuk)nya.

Sebenarnya sangat mudah sekali mengatasi rasa gatal selain menggunakan kuku yang bisa infeksi.
Atau sebenarnya jika ditahan sebentar saja rasa gatal akan hilang dengan sendirinya.
Atau jika tidak tahan bisa pakai kain ini lebih baik dan sehat bebas efek samping.
Itulah efek dari sebuah ujung kuku yang bisa menimbulkan bahaya apabila digunakan terlalu berlebihan untuk mengatasi rasa gatal dengan terus-menerus digaruk.
loading...

Postingan Populer