Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

ramuan perontok bulu rambut ketiak

loading...
Merontokan bulu ketiak 

Bulu ketiak yang lebat Cara melenyapkan Nya bulu rambut pada ketiak (ketek).

Merontokan bulu ketiak yang lebat menggunakan ramuan perontok
Bulu kelek atau bahasa jawanya, yaitu rambut yang tumbuh pada ketiak dan agar supaya daerah tersebut menjadi halus dan lembut tanpa ditumbuhi rambut lagi adakalanya di rontokan, Lebih-lebih pada  wanita yang tidak menginginkan adanya pertumbuhan rambut pada ketiaknya bisa sedikit mengurangi penampilan kulit halus. maupun bagi pria yang tidak menyukai adanya rambut yang tumbuh lebat di setiap ketiaknya juga jika bulu rambut sudah terlanjur besar ukuranNya bila di cabut akan sangat sakit sekali.

Selain itu sebagian orang lebih suka mencabutinya meskipun terkadang harus menahan sedikit lebih sakit . bahkan bisa dengan alat pencukur namun tidak menjamin rambut tidak akan tumbuh lagi setelah di cukur sampai mulus sekalipun.

Penyebab bau badan dan cara mengatasinya

Ada metode lain yang bisa dicoba untuk mengatasi bulu lebat yang tumbuh pada ketiak selain dicabuti dan dicukur. untuk mengatasinya bisa menggunakan alternatif mudah cara ini bisa merontokan rambut di ketiak jika rutin melakukanNya dan supaya tidak akan tumbuh kembali nantinya.

CaraNya Merontokan rambut ketiak yang lebat

Untuk caranya sebagai berikut:
Siapkan beberapa (Bahan Perontok bulu ) pada ketiak
1. Merica
2.minyak tanah
3.kapur Barus
4.alat penghalus

Pertama ambil 10 butir merica,
Minyak tanah secukupnya /beberapa sendok saja.
Kapur Barus 3 butir.

Kemudian tumbuk 10 butir merica bersamaan dengan kapur barus untuk dihaluskan terlebih dahulu dengan cara ditumbuk saja . setelah keduanya menjadi halus lalu campurkan minyak tanah nya , merica dan kapur Barus yang sudah dihaluskan kemudian aduk merata setelah di beri minyak tanah (minyak lampu) secukupnya tadi sudah siap digunakan!

Mengoleskan dan efek ramuan perontok

Cara menggunakanNya cukup saja pada sasaran bulu ketiak yang lebat.
Oles kan secukupnya nya sampai merata diarea ketiak yang banyak ditumbuhi bulu , lakukan sehari sekali setelah mandi sore. Akan kelihatan hasilnya bisa sebulan.

Efeknya dari ramuan ini
Akan sedikit panas agar supaya tidak panas usahakan jangan menggaruk ketiak nya atau cukup oleskan saja tanpa menekan-nekannya. Selain itu tidak dianjurkan penggunaan yang banyak.
Jika rutin di lakukan seminggu sekali dengan cara seperti cara diatas tadi mudah-mudahan setelah semua bulu diketiak rontok tidak akan tumbuh lagi selamanya, kedua ketiak menjadi lebih halus, bersih Lebih-lebih bisa terhindari dari bau keringat yang tidak sedap. sudah dijelaskan diatas diketiak terasa panas setelah diolesi, panas akibat dari efek ramuan obat perontok bulu tersebut sedang bekerja. Hasilnya rambut ketiak  lama-lama akan rontok dengan sendirinya setelah sebulan. Sebelumnya perlu dipahami bahwa ramuan ini sekali lagi akan memberikan efek yang panas setelah dioleskan di ketiak. Penawar panas nya adalah minyak wijen bisa juga dengan dioleskan minyak kelapa pada ketiaknya yang panas.

Ramuan Merontokan bulu ketiak yang lebat semoga berguna buat di coba.
loading...

Postingan Populer