Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Luka berair cepat kering

loading...
Berikut cara mengatasi luka basah atau supaya luka berair cepat kering dengan pengobatan murah meriah yang bisa Anda dapatkan obatnya secara mudah.

Luka yang berair dan yang bernanah biasanya terinfeksi bakteri kuman kecil yang kasat mata bisa juga racun koreng. sebaiknya jika demikian harus segera ditangani masalahnya semacam itu merupakan jenis koreng yang bisa menular dan melebar menulari disekitarnya akibat bakteri.

Anda bisa mendatangi dokter terdekat agar cepat dapat penyembuhan atau menggunakan Alternatif lain yang akan coba saya paparkan sebagai berikut:

Yang perlu dihindari jika mempunyai koreng seperti diatas supaya cepat kering pertama adalah
1. Usahakan koreng tidak terkena Air ketika mandi ini adalah cara supaya infeksi luka tidak menulari atau melebar. jika selalu basah kena air membuat luka lembek cairanNya menjalar akibatnya luka tidak mudah kering.

2. terjaga dari kotoran.

3. gunakan kunyit untuk menutupi luka dengan cara kunyit tersebut terlebih di parut dan cukup tempelkan saja.
Efek dari kunyit selain memberikan perlindungan dari bakteri juga membuat cepat kering.

4. tetesi minyak kayu putih.
Minyak kayu putih selain ampuh untuk mengatasi gigitan serangga, nyamuk,bentol-bentol,gatal juga lumayan manjur untuk luka cepat sembuh. Namun minyak kayu putih tidak cocok untuk luka panas bekas knalot dan terkena api. Masalahnya luka panas api ada sel jaringan kulit yang mati.

Anda bisa memberikan parutan atau tumbukan kunyit tadi yang di tempelkan di koreng setiap pagi dan malam hari.

Adapun untuk luka bernanah sebaiknya jangan sekali-kali di paksakan tepecah ini akan mengakibatkan lebih parah dan sama halnya menciptakan luka baru. Nanah akan pecah sendiri bila sudah waktunya ini lebih baik dan tidak sakit.

Untuk luka bernanah yang memang sudah parah sebaiknya bantu penyembuhan dari dalam.
Dengan membeli 'supertetra' ini obat bentuk pil yang bisa ditelan untuk pengobatan luka dari dalam. Dan obat tersebut banyak dipasaran dan apotik dengan harga yang cukup murah.

Demikian lah ringkasan yang bisa saya sajikan dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
loading...

Postingan Populer