Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Mitos Tentang Manfaat Rokok

loading...

Awalnya saya bukan perokok menjadi pecandu rokok berat.

Bahaya rokok bagi kesehatan

Keluhan Setelah Berhenti Merokok

yang saya rasakan setiap kali melihat korek api membuat fikiran langsung kebayang Asyik nya merokok. perasaan ingin merokok kembali karena godaan korek saja yang setiap ada korek jadi teringat rokok pasalnya sudah menjadi kebiasaan mengantongi sebuah korek pasti ada rokoknya. Tapi tidak berapa lama Efek samping berhenti merokok karena melihat korek jadi hilang sendiri hanya beberapa hari, Gangguan setelah berhenti merokok yang lain tidak ada akhirnya biasa saja, Apa yang dirasakan saat berhenti merokok pertama kali otak dan pikiran jadi plong seperti kosong. sedangkan Apakah berhenti mendadak merokok berbahaya? bagi kesehatan mungkin tidak! namun untuk sesuatu hal berhenti dari kebiasaannya yang di sukai tentu ada pengaruhnya, semacam sedikit linglung, merasa kebingungan dirasa ada yang sedang hilang.

sebenarnya ayah saya bukan seorang perokok dan saya sendiri mulai doyan rokok pun setelah usia 19 tahun an. Entah mengapa yang awalnya saya juga tidak suka rokok menjadi bida kecanduan? Padahal sudah jelas bukan keturunan perokok. Dulu melihat sebungkus rokok filter jatuh di jalan malah saya injak, dan tidak rasa menyesal sedikitpun karena saking tidak heran nya sama rokok pada waktu itu, mungkin tidak doyan sebab belum bisa merasakan Efek rokok, Setelah menjadi kecanduan sehari tidak cukup satu bungkus. 

Efek Berhenti Merokok Pada Wajah

ternyata hanya mitos yang kata nya Bahaya setelah berhenti merokok untuk jangka waktu selanjutnya, yang juga bisa menjadikan raut wajah kelihatan tua setelah tidak merokok lagi. Tapi wajah saya masih biasa tidak berubah tua di depan kaca cermin (bercanda) Ya memang pernah seorang teman mengatakan wajah jadi kelihatan tua kusam semacam tidak cerah lagi tapi itu hanya candaan mereka saja. Yang namanya sudah menjadi kebiasaan Asyik...setelah berhenti pasti hatinya merasa ada yang kurang contoh nya soal merokok tadi. Dari pecandu rokok tiba-tiba kepaksa berhenti karena suatu sebab tentu saja ini membuat wajah muram. Misal biasanya saat duduk santai di dampingi sebuah rokok dengan rasa nikmatnya kok tidak sambil menghisap rokok lagi, Akhirnya manyun seperti menahan sesuatu yang mendalam (ini hanya menurut Pengalaman berhenti merokok dari pribadi saya saja) belum Testimoni berhenti merokok.

‌Mitos Rokok nyala sebelah

di senda guarauan teman-teman. Saat sedang kumpul mereka dulu kerap membuat candaan rokok kalau tidak menyela sebelah namanya bukan merokok tapi mengapi menguntal api. Jadi teringat waktu apel di rumah calon mertua, sebelum calon istri keluar bapak nya yang menemui menemani dulu di ruang tamu. Nah pas waktu itu masih baru-barunya ada rokok putih(bergabus putih kecil). Kebetulan calon mertua seorang perokok juga tapi hoby nya dari tembakau linting (maklum di desa sudah umum orang tua rokoknya seperti itu). Pada malam itu sembari menunggu calon istri keluar kami berdua ngobrol-ngobrol di ruang tamu dengan di sinari Lentera kecil bekas kaleng cat, saya merayapi sebungkus rokok di meja yang sejak tadi saya meletakanNya untuk saya tawarkan keda bapak calon mertua. Dengan tersenyum dan sambil terus ngobrol 
ia menarik sebatang rokok putih yang saya tawarkan tadi. Dengan tetap santai sabar menunggu pacar berdandan di kamarnya tak sengaja saya memperhatikan mulut calon mertua berkomat-kamit sambil terus menyalakan dan menghisapnya beberapa kali. Waktu itu sedang mati lampu dan lentara kecil di meja tidak begitu menerangi namun saya tidak berkedip memperhatikanNya ternyata Rokok nya kebalik! Yang di nyalakan gabus nya.

Apa Manfaat Berhenti Merokok?

_yang saya rasakan memang membuat nafas seperti pulih ini perbedaan mencolok yang pernah ku rasakan, Saya suka sekali melakukan olah raga terutama hoby angkat beban serta memainkan jurus silat. Juga Olah raga sendiri erat hubungannya dengan pernapasan semakin panjang nafasnya makin bagus hasil nya. Otak menjadi lebih bening setelah lama tidak pernah merokok lagi. Namun saya tidak tau Berapa lama waktu untuk menghilangkan nikotin dalam tubuh? setelah sekian lama menjadi pecandu rokok"  Cara berhenti merokok untuk perokok berat

Bahaya Yang Ditimbulkan Oleh Rokok

sudah sering kita melihat nya tulisan serta gambar yang tertera pada sebungkus rokok tentang peringatanya, penyakit-penyakit yang bisa di timbulkan olehnya bahkan terdapat tulisan besar MEROKOK  MEMBUNUHMU
loading...

Postingan Populer