Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Ramuan Sesak Napas Alami Berkhasiat Gratis

loading...

Ramuan Sesak Nafas Herbal

Dengan seiring bertambah nya usia seseorang yang terutama
diatas umur 40 tahunan dimana kegiatan pisik dan napas nya bukan lah seusia remaja lagi tentunya, Terkadang untuk lari 100 meter saja napas sudah terasa apalagi jika di tambah perokok berat. Alur perNafasan dan udara yang baik sangat penting bagi raga kita untuk bertahan hidup yang lebih sehat tentunya. Untuk itu prilaku serta lingkungan yang sehat termasuk pola hidup yang harus di perhatikan seseorang. Ada yang merawat kesehatan napas mereka diusia dewasa dengan cara rajin melakukan olahraga, minum jamu herbal -tradisional, ataupun pandai menjaga pola makan dan minumnya. Kita juga harus memberi ruang nafas kita agar senantiasa terasa lega dengan memperbaiki sistim, misal  separuh untuk kekuatan (tenaga), separuh untuk air dan separuhnya lagi untuk ruang napas. Dengan demikian apa yang masuk dalam tubuh kita melalui cara makan dan minum tadi tidak mengabaikan ruang untuk napas juga. Makan yang berlebihan kelewat kenyang di tambah dengan minum nya akan membuat napas menjadi berasa sempit, jika keseringan seperti itu untuk jangka panjang tidak kemungkinan terkena penyakit asma yakni rasa sesak pada saat bernapas yang serius.
Tentu saja kita tidak mau mengalami semacam itu semoga paru-paru kita senantiasa sehat dan nafas longgar tidak sesak. Namun bagi seseorang yang kerap mengalami sesak napas di dada nya sudah berobat tapi belum sembuh juga di bawah ini ada cara tradisional dari "Tanaman obat sesak nafas" yang berkhasiat menyembuhkan sesak secara alami pada "Nafas"
‌Cara membuat _

Ramuan Obat Sesak Nafas Alami 

berbahan tradisional yaitu dengan
‌menggunakan tumbuhan serai - di campur gula jawa sebagai alternatif "Obat sesak napas alami di dada" yang sudah terbukti mampu meringankan pernapasan sejak dahulu. Cara meramunya juga sangat mudah, bahan nya juga mudah di dapatkan. Yang pertama ambil batang serai putih yang biasa untuk membuat bumbu masakan cukup dua batang saja lalu suci dengan air sebersih mukin hingga gelugut putihnya hilang dan tiada kotoran sedikitpun, setelah itu dua batang serai tadi gepeng kan dengan cara di pukul lalu rebus kedalam 2-4 gelas air. Tidak lupa Tambah kan kedalam rebusan 2 biji gula jawa dan biarkan sampir hancur. Setelah gula nya luntur dan air nya menyusut angkat dan gunakan untuk mengobati selagi hangat.
‌KETERANGAN PENTING  rebusan Air serai memberikan efek yang panas gunakan yang sesuai jika ragu meminumnya sebaiknya jangan! tapi cukup Air rebusan tadi oleskan di dada. Ratakan pada dada yang mengalami sesak napas sambil di urut pelan dadanya. Demikian lah... dari petunjuk pemaparan Mbaknur seorang yang pernah menderita sesak napas, semoga bermanfaat.

Obat Alami Untuk Sesak Nafas

Ramuan Serai Gula Jawa
loading...

Postingan Populer