Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Ramuan Otak Kera Untuk Kebal Senjata Tajam

loading...
Dulu waktu remaja pernah mendapat ilmu kanuragan dari berbagai guru dari mulai pengisian ashmaan ataupun tirakat sendiri.

Ramuan Ilmu Kebal Instan tanpa puasa

Ramuan Tanpa mantra dan tanpa tirakat lainnya bisa membuat kulit manusia kebal dari benda tajam asal tau cara nya. Ilmu nya Allah itu sangat luas tergantung pada manusia nya sendiri sejauh mana dalam mendapatkan ilmu pengetahuan di dunia ini juga termasuk tentang ilmu kebal senjata tajam?. Ada yang membuat dirinya kebal karena meyakini dan mempelajari dari puasa serta bacaan-bacaan tertentu, dari latihan ilmu pernapasan atau instan secara langsung di isi oleh guru.

Ayat Alqur'an Membuat Kebal

Masih menjadi suatu keyakinan di sebagian masyarakat umumnya orang islam sendiri dengan membaca surat tertentu dari ayat Alqur'an sebagai doa bisa membuat tubuh menjadi kebal, meskipun tujuan Alqur'an sendiri diturunkan bukan untuk ilmu kebal senjata. Tapi jika ia meyakini apa yang ia baca untuk tujuan tersebut tidak ada yang mustahil. Namun demikian sebaiknya lebih meresapi pada makna surat ayat Alqur'an tersebut yang di baca agar supaya kita tidak salah dalam mengartikan untuk apa Alqur'an diturunkan.

Kebal Bacok

Istilah kata dari "Kebal" orang yang mendengar kata kebal seolah - olah tertuju pada tubuh manusia yaitu sudah menjadi erat hubungannya dengan senjata tajam yang tidak dapat melukai tubuhnya saat di Bacok. 

Khasiat Otak Monyet atau Kera

Diantara khasiat Otak (polo) dalam bahasa jawa nya dapat menambah stamina pria (dapat mengobati inpotensi) tapi masih ada lagi yang kebanyakan orang tidak mengetahui adal hal hebat tersembunyi di balik khasiat otak kera atau monyet jika di ramu dengan minyak tertentu.

Otak Kera Untuk Kebal Senjata Tajam

Nah untuk ini kita akan bahas tentang ramuan yang bisa membuat kulit menjadi kebal (ulet)/tidak mempan tersentuh oleh senjata tajam. Sebelumnya Termasuk ini bukan semacam ilmu kesaktian yang menggunakan khodam atau melalui latihan tertentu. Tapi ini merupakan hal alami yang sekedar membuat kulit menjadi keras dan ulet yang bukan berarti tidak ada efek buruknya. Meramu otak kera untuk membuat kulit menjadi tahan benda tajam bukan ilmu baru ini sudah ada sejak jaman kuno untuk melindungi kulit mereka saat berperang, Maupun kebal gigitan nyamuk ketika mereka tidur di hutan. Meskipun efeknya tidak lama itu lah cara orang-orang kuno terdahulu jaman kerajaan. Untuk di jaman kita sekarang ini cara seperti itu tidak di perlukan lagi sudah banyak berbagai jenis obat nyamuk yang bisa di gunakan dan bukan nya lagi jaman perang melawan pedang. Kita harus bersyukur hidup pada jaman ini yang serba mudah juga aman.

Cara Meramu Otak Kera

Membuat Ramuan kebal dari otak kera mereka tidak asal jenis kera, juga ada campuran dalam meramunya. Jenis monyet atau kera lutung jantan yang berusia tua memiliki gigi siung yang panjang, menggunakan campuran beberapa minyak dan getah pohon tertentu.  otak kera tersebut di ramu dengan minyak kelitik, getah pohon jelutung dan jenis getah pohon  hutan lainnya kemudian di oleskan di kulit badan mereka. Setelah kering kulit mereka menjadi keras namun ulet seakan terlapisi kulit buaya
loading...

Postingan Populer