Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara Pengasihan Bulu Jenggot dan Telapak Kaki

loading...
Banyak cara untuk menarik hati orang atau supaya di sukai oleh seseorang dengan harapan bisa menikahi nya.

Minyak Pengasihan dan Bulu Perindu Asli

Termasuk cara-cara yang di lakukan nya agar supaya di cintai balik dengan menggunakan "minyak pengasihan" yaitu minyak yang sudah di bubuhi oleh sesuatu (kasat mata) mengandung khodam. Namun hal demikian terkadang tidak berlaku bagi yang menyukai cara alami untuk mendapatkan cinta kasih seseorang. Sedangkan bulu perindu asli nya adalah jenis rumput yang bisa bergoyang di dalam air karena bentuknya yang sangat lentur kecil panjang seperti sebuah rambut dan menggerombol seperti tumbuhan umumnya. Rumputan bulu perindu ini juga dianggap mempunyai daya magiz oleh sebagian orang yang meyakininya untuk pengasihan.

Manfaat Jenggot Bagi Kesehatan

Seperti judul diatas mengenai "Pengasihan" menggunakan rambut "Jenggot" selain manfaat jenggot baik untuk kesehatan kulit wajah, banyak yang tidak mengetahui rambut (bulu) jenggot dapat di gunakan menjadi alat pengasihan. KebalikanNya banyak wanita tidak menyukai pasanganNya memiliki jenggot panjang dan cambang (brewok). Padahal salah satu manfaat bagus memelihara bulu jenggot bisa menjadikannya awet muda /menangkal penuaan dini, asma, penyakit gusi bagi suaminya. dan kulit wajahnya terlindungi sinar matahari juga terjaga dari kanker kulit oleh penelitian university of suthern Queensland. Lain lagi yang terdapat pada kitab kulit kuno - Primbon jawa warisan mbah kakung tentang (pengasihan dengan bulu jenggot) tersebut. 

Niat Pengasihan

Untuk menarik hati seseorang menggunakan bulu jenggot dan air dari telapak kaki tidak ada mantra dan tidak memakai bacaan doa pengasihan, Cukup Niat dan cara-caranya saja:
Sebelumnya admin tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun admin hanya berbagi saja...
'Niat pertama harus bertujuan baik bukan untuk mengganggu merusak pasangan seseorang. Niat menyayangi dan selalu mengasihi orang yang di tuju setulus hati, Pantangan' nya jangan mengharapkan belas kasih cintanya jadi iklas lah mencintai dirinya dan membiarkan keadaan mengalir sendiri seperti air. 
Apabila syarat utama diatas tidak dapat di lakukan maka Pengasihan tidak akan berhasil'. 

Cara Pengasihan Bulu Jenggot dan Telapak Kaki :
Ambil beberapa bulu jenggot dan bulu cambang potong kecil-kecil (lembut) selanjut nya yang kedua menggunakan bekas basuhan air telapak kaki namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu kaki benar-benar bersih. Setelah memperhatikan telapak kaki tampak besih barulah membasuh nya dengan segelas air matang dan tadahi air basuhanNya yang kemudian masukan ke gelas kembali atau masukan kedalam botol minuman. Jika semua langkah tersebut selesai. CARA PENGGUNAANYA masukan potongan jenggot dan cambang tadi yang sudah lembut ke suatu minuman bisa Kopi, Coklat beserta air basuhan kaki tersebut yang kemudian bisa di berikan kepada orang yang dimaksud. Jika berhasil membuat sidia minum dari minuman pengasihan saat nya sering-sering melakukan tatapan mata denganya. Tatapan atau memandangi mata nya ini untuk bisa berkata-kata dari hati kehati dan mengetuk sanubari nya. Cara menatapnya lihati bola mata nya yang berkaca-kaca dengan sentuhan antar kalbu bukan dengan tatapan nafsu.

Cara Meramu Otak Kera Untuk Kebal Senjata Tajam

loading...

Postingan Populer