Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Menangkal jenis Penyakit kulit dan obatnya

loading...

penyakit kulit dan obatnya

jenis penyakit gatal pada kulit, seperti kudis,gudik, Dermatitis Herpetiformis danj enis penyakit kulit pada anak Diaper Rash (Ruam Popok).

Kudis :

Kudis hampir sama seperti gudik yaitu jenis Penyakit Kulit yang di sebabkan oleh Parasit sarcoptesscabiei var hominis bersarang di bagian lapisan kulit. Ciri-ciri kudis ini rasanya juga sangat gatal di malam hari. Faktor penyebabnya kudis bisa melalui penularan pada penderita lain dan kurang nya menjaga kebersihan. Cara menangkal kudis-gudik supaya tidak menyebar dan semakin melebar Dengan menahan rasa gatal dari garukan kuku. Menghindari menggaruk dengan kuku dan menggantinya memakai usapan kain ketika terasa gatal.

ruam merah pada kulit bayi

Atau di sebut Ruam popok 
Diaper rash yaitu salah satu iritasi pada kulit bayi antara usia 7 sampai 12 bulan. Akibat terdapat gesekan, popok yang lembab, dan kulit sensitif. Cara menangkalnya Untuk tidak terjadi Ruam popok pada bayi Dengan ketat harus memperhatikan masa pipis si anak. Penyebab nya Air kencing bayi bila tidak segera di bersihkan menjadi penyebab pertama area bokong menjadi iritasi karena kulit bayi masih sangat sensitif. Solusi terbaik nya secepat , jika mengetahui pipis segera di keringkan. Dengan cara ini saja sudah bisa di jamin anak tidak akan pernah mengalami yang nama nya Ruam merah/(popok).

Penyakit Kulit Dermatitis Herpetiformis

Penyakit kulit tidak menyebar dan akan cepat sembuh

Dermatitis herpetiformis diantara salah satu penyakit kulit yang ditandai dengan lepuhan kecil - kecil juga seperti pembengkakan, rasanya sangat gatal sekali. Penyebab Dermatitis Herpetiformis:
keturunan, tumor ganas, parasit cacing, peka terhadap makanan, penyakit virus seperti SARS atau herpes, dan terdapat gangguan hormonal selama melahirkan anak.

loading...

Postingan Populer