Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Ketahui lah Penyebab Bau Badan dan Cara Mengatasinya

loading...

"Penyebab Bau Badan dan Cara Mengatasinya"

Bakteri Bau badan atau bau keringat yang kurang sedap Tidak selama nya penyebab nya adalah keringat. Terkadang orang banyak keringat tetapi tidak berbau menyengat. Tidak pula penyebab keringat beraroma Asam yang sangat menyengat hidung disebabkan bulu ketiak, dan tidak harus Sumber utama nya berada di ketiak. Tetapi semua itu terjadi adalah dari dalam tubuh itu sendiri termasuk Darah nya. 

Awal bau badan bisa terjadi biasanya memang dari keturunan' bisa dari Ayah   ibu nya yang memang mereka memiliki khas bau badan sejak lahir, Dan turun temurun ke Anak mereka. Tidak hanya hidung bisa nurun Bau keringat pun bisa di turunkan ke anaknya ini bukan hal yang aneh. 
Yang Beda itu kedua orang tua nya tidak mempunyai bau badan, Tetapi anak nya memiliki keringat sangat menyengat. Dan ciri-ciri seseorang bakal mengalami punya bau badan sejak kecil terlihat di keringat nya yang bau sejak dini. Setelah remaja semakin jelas menyengat-nya.

merontokan bulu ketiak yang lebat

kenapa Bau badan bisa muncul dalam diri seseorang? 

Berikut sedikit penjelasan penyebab Anak memiliki bau badan : Ketika seseorang melakukan hubungan suami istri Namun tidak melakukan kencing terlebih dahulu. pada saat berhubungan intim tersebut sedang menahan Dari pipis. Yang kedua melakukan hubungan tepat setelah pipis. Melakukan persetubuhan sambil menahan kencing dan setelah kencing juga sama Membuat Air Mani menjadi kotor karena mani harus melewati Air seni (air kencing) tersebut dari sisa berkencing tadi maupun pada saat sedang ditekan (menahan kencing) kala melakukan senggama. Ini lah yang membuat Sprema hasil dari hubungan badan menjadi tidak jernih dan awal dari terbentuk nya bibit darah yang sangat Arus sekali,
 Bila berkeringat tidak sedap disebabkan dari awal produksi keturunan tadi maka seharusnya sebelum berhubungan kedua pasangan jangan ada diantara mereka berdua sedang dalam keadaan menekan dari kebelet pipis. Apabila setelah pipis juga seharusnya nya ada Tempo waktu setidaknya nya 5 menit baru kemudian...

Juga Agar supaya kelak memiliki Anak keturunannya terhindar bau kecut #keringat ! Pada saat hamil perbanyak minum Air putih.
Ini sangat bagus bisa membuat tubuh menjadi bersih yang akan berdampak baik juga untuk janin yang di kandungNya kelak. Anaknya akan setelah lahir akan memiliki tubuh yang bersih pula serta segar dan sehat.

tips agar tidak.bau badan

Cara terbaik nya untuk menghilangkan #baubadan Dari dalam. Biasanya BB yang Farah memang bawaan lahir karena itu tidak mudah begitu saja di lenyapkan, tidak seperti bau kecut keringat yang disebabkan oleh tumbuhnya bulu rambut pada ketiak yang bisa diatasi cukup dengan di cukur nya (dirontokan bulu nya). Untuk menyembuhkan yaitu menghilang dari dalam yang pertama Tips nya Rutin buang Air besar setiap hari. Ini untuk menjaga kebersihan 'Aroma' dari dalam langsung di bawa keluar oleh keringat. Jangan telat minum Air putih minimal 7 gelas setiap harinya, Rajin minum jamu pahit untuk minimalisir arus darah agar supaya tidak terlalu amis. Darah yang terlalu Amis 
menyebabkan keringat tidak sedap


loading...

Postingan Populer