Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Rahasia Cara Membuat Anak Pakai Ramuan Kuno

loading...

Rahasia Cara Membuat Anak Pakai Ramuan kuno_

Bermula dari percakapan seseorang yang kebetulan saya berada di dekatnya salah satu mereka adalah laki-laki yang bisa di bilang mandul. Dan satunya lagi seorang dukun yang ahli pengobatan tapi bukan dukun peramal sebut saja ia kyai karena beliau tinggal di pondok pesanteren namanya pak Ahmad. dan keahlihannya juga sebagai pemijat dukun pijat urut dan mengobati orang saja. 

Laki-laki mandul tersebut sudah menikah selama tuju tahun namun belum di karuniai anak. Kebetulan ia bertemu dengan orang tua tersebut (dukun) istilahnya, lalu ia menceritakan selama ia menikah dengan istrinya belum punya anak dan ingin punya momongan secepatnya karena setelah sekian lama mendambakan momongan seperti umumnya orang lain yang normal. 

Dengan manggut bapak dukun tadi mendengarkan keluhanNya dengan mengerti dan tidak selang lama iapun memberikan "Tips gratis" terbilang "Kuno"    yang saya ingat seperti di bawah ini:

Download Video

Cara Agar Cepat  Dikaruniai Anak

Dengan Ramuan Rahasia cepat mempunyai keturunan

 1. Tiga lenjar kunyit (kunir),
2. Sebutir telur ayam kampung mentah,
Kedua bahan kunir dan telur kemudian di suruh me "Ramu" menjadi satu setelah kunyit di parut terlebih dahulu lalu di campur telur untuk di minum sekaligus. Cara minum nya diminum sebelum melakukan... dan setiap melakukan hubungan suami istri sampai mendapat kan hasil.

Manfaat nya Ternyata cepat tidak sampai setahun istrinya hamil, aneh tapi nyata. Tentu semua itu bukan semata-mata bukan dari ramuan di atas tetapi berkat doa dan berusaha. demikian lah yang saya saksikan sendiri hingga akhirnya saya bagikan sedikit "Rahasia Cara Membuat Anak Pakai
Ramuan kuno memang terkadang tidak di ragukan kemanjuranNya seperti bukti diatas jika di terapkan dengan benar dan sambil berdoa sungguh-sungguh.
 " juga siapa tau ada yang sedang berusaha hal yang sama semoga cocok dengan motode sederhana yang barusan saya paparkan. Semoga resep diatas bisa menjadi_

Cara Memancing Kehamilan



Malam Pertama Pengantin Baru yang paling Maknyus

Waspadai Sprema melekat pada Selangkangan


loading...

Postingan Populer