Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Supaya DiCintai Pria dan Wanita tanpa Pengasihan

loading...
Tips jitu:

Supaya Dicintai Wanita 

Dan Pria serta teman-teman,juga kerabat
Sebenarnya tidak lah hal demikian itu susah. Standar nya manusia itu secara alami asalkan tidak membuat kesalahan dalam hidup ini semua insan tidaklah akan membencinya. 

Kali ini saya akan berbagi Agar supaya kita tidak di benci sesama bahkan akan di sukai siapapun. terutama keluarga kita sendiri bahkan pacar atau wanita sebut saja (cewek) mereka semua akan menyanyangi. Namun Yang kita harus lakukan adalah membuat simpatik yaitu dengan secara natural saja sudah cukup lah. Natural yakni dalam artian tidak menggunakan apa yang sering di sebut sebagian orang yaitu Pengasihan,pelet dan semacam nya. 

Bahwasanya hati manusia itu sejatinya mudah tersentuh. Oleh karena nya yang pertama di lakukan agar Supaya seseorang itu Apabila ingin mendapatkan cinta dan kasih sayang terhadap siapapun jangan sekali-kali pernah menggores hati.apabila ia tidak menggores hati orang lain dengan perbuatan yang di benci manusia seperti menggunjing, mencaci,menghina,mengolok-olok,mencuri,menyombongi,angkuh dan perbuatan buruk lainnya maka setandarnya ia sudah di sukai di setiap hati orang.

Yang kedua: suka membantu dan memberi hal manfaat pada mereka, Dengan saling memberi akan tumbuh rasa kasih sayang.

Yang ketiga: Jangan sekali-kali mengharap ingin memiliki kepunyaan orang lain. Terkecuali niat ingin membelinya. Karena salah satu yang paling di benci seseorang itu Barang kepunyaanya ingin di miliki orang lain secara gratis. Misalnya kita punya jam tangan ada teman suka dengan jam kita itu dan dia berharap kita memberikan jangan tersebut, tentu saja kita tidak akan senang memberikan padanya secara naluri dan memandang orang tersebut seenaknya sendiri.

Yang keempat: jika kita tidak pernah menggagu ketenangan hati manusia dengan perbuatan yang buruk diatas sebenarnya kita sudah di sukai oleh hati manusia bahkan oleh Tuhan.

Yang kelima: Ringan tangan yakni dalam artian suka memberi misal Sedekah, membantu, menolong, dan juga perbuatain bagus lainnya otomatis orang akan senang. Jikalau standarnya sudah di sukai oleh manusia karena kita tidak pernah menyakiti hati mereka, dan juga suka berbuat menyenangkan tidak mustahil banyak yang menyayangi dan mencintainya secara alami.

Tentu nya dengan satu sharat semuanya itu ikhlas. Jika tidak ikhlas jangan harap di suka dan di sayangi manusia lahir dan batin. Dekian lah Tips Cara Supaya Dicintai Wanita dan Pria tanpa Secara Alami dan  Mantra Pengasihan Download
loading...

Postingan Populer