Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

KeAkuratan Arti Makna Mimpi Digigit Ular Besar Dikaki

loading...

Mimpi Digigit Ular

Setiap orang pasti pernah bermimpi dalam tidur nya, Terkecuali saat masih bayi dan kecil rasanya belum punya mimpi.

Besar kemungkinan Mimpi juga mempunyai sebuah Makna yang tersembunyi.

Namun pertanyaanya siapakah orang yang bisa mampu mengungkapkan atau menafsirkan sebuah mimpi? Untuk hal ini kita serahkan saja kepada sang pembuat mimpi yaitu Allah subhanahu wa ta'ala. Yang maha mengetahui.

Arti Mimpi Digigit Ular Besar Dikaki

Kita pernah mendengar jikalau seseorang tetkala tidur mengalami mimpi digigit ular pada kaki atau ular besar, ada yang mengartikan nya akan di musuhi seseorang dan umum dari mimpi diatas kebanyakan di artikan bahwa ia tidak lama akan di kejar wanita jika ia laki-laki, sebaliknya bila yang bermimpi adalah wanita akan di kejar laki-laki. 

Kalau di lihat dari buku primbon jawa, jika dia masih muda akan di kejar gadis, bila yang bermimpi seorang cowok. Apabila seorang cewek begitu sebaliknya cewek tersebut banyak di taksir oleh cowok-cowok berebut untuk meminangnya. 

Mimpi Digigit Ular diartikan untuk yang sudah Menikah :

Ada yang memaknai jika yang bermimpi Digigit ular adalah orang yang sudah Menikah katanya beda lagi maknanya.

Arti

Mimpi seperti diatas bagi yang sudah bersuami istri yaitu akan dapat musuh baik yang ber mimpi seorang pria maupun wanita (istrinya) bila dirinya mimpi digigit ular besar ataupun kecil pada kaki maupun ditangan. 
Namun ada yang bertanya siapakah awal mula yang mengartikan mimpi diatas? dan darimana ia bisa tau... juga dengan apa me Tafsir kanNya ini juga perlu di teliti. 

"Apakah Makna Mimpi Digigit Ular Besar Dikaki punya Arti Akurat" 

Jawabanya Wallahu'alam.(untuk saya pribadi). Dan Sampai saat ini belum bisa di buktikan keakuratanNya sampai 100%. Jika tetap penasaran Aplikasi Takbir mimpi banyak tersedia di internet.


loading...

Postingan Populer