Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Air Tebu Murni Penambah Darah DBD

loading...

Khasiat Air Tebu pengganti Donor Darah

Air tebu murni untuk tambah darah
Manfaat Tebu untuk kebutuhan Tambah darah akibat sesuatu dari gejala penyakit seperti DBD dan lainnya.
Adapun Tulisan ini sebelumnya sebagai informasi yang berawal dari obrolan kami dan di harapkan bisa bermanfaat.
Dengan minum Cairan Tebu yang murni akan menaikan Trombosit nya yang turun. Normal nya anak yang terkena DBD  untuk Trombositnya 150000.

‌Ketika itu ada seorang teman' ia sedang kebingungan mencari Donor Darah untuk anaknya. ia pun bertanya untuk meminta tolong agar segera anaknya yang berada di rumah sakit lekas mendapat kan tambahan darah yang sesuai atau sama golongan nya. Namun sayang ternyata golongan dari jenis darah anak nya sulit di dapat apalagi dengan keadaan yang mendesak nya oleh karena itu lah orang tuanya sedikit merasa cemas. Kemudian diantara obrolan kami tersebut ada yang memberikan saran agar anak nya di beri air tebu alami. Pasalnya di penjelasannya sudah terbukti beberapa saudaranya pernah mengalami nya sendiri saat sedang terjangkit Demam berdarah atau "DBD" namun sembuh hanya minum perasan air tebu. Lalu ia pun sedikit manggut dan lekas mencoba cari tebu untuk anak nya yang sedang terkena Dbd di rumah sakit

 Tidak hanya satu dua orang saja di daerah kami yang pernah kompak di hinggapi oleh penyakit demam berdarah yang kemudian di sembuh kan oleh obat Alami tadi (Tebu), Air Tebu murni memang bisa menjadi cara alternatif sebagaian orang untuk menaikan "Trombosit" juga sebagai warisan obat kuno sejak nenek moyang.
Namun mesti ada cara pengolahan nya yang tepat dan benar agar supaya menjadi obat dbd. Salah satu caranya adalah mengambil air nya itu  harus bersih dan tidak hanya di saring dan bersih saja tapi juga benar-benar murni tidak di campur oleh apapun.

Jadi air tebu nya murni tampa campuran untuk menjadi obat demam berdarah.
meminum Air tebu tersebut dalam keadaan perut kosong yakni belum makan dan tidak minum air putih sebelumnya. Selain murni tidak tercampuri yang lain maka sebaiknya ketika meminum air tebu jangan minum air putih dan jangan makan apapun terkecuali setelah selang beberapa jam. ini supaya bila tubuh yang sedang lapar dan haus yang masuk hanya Air tebu saja . Juga Ketika sudah minum obat dbd dari perasan air tebu murni tadi jangan makan atau minum apapun biar kan terlebih dahulu Air tebu nya bekerja di dalam tubuh.
loading...

Postingan Populer