Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Menghilangkan Sakit Kepala di Ubun dengan Singkat

loading...

Cara Menghilangkan Sakit Kepala terasa di Ubun - ubun yang sangat Singkat


Merasakan sakit pada kepala tepatnya di tengah Ubun - ubun saya, sebelumnya tidak pernah merasakan sesakit itu kepala terasa  terbelah dua. 

Saya sempat bingung apakah darah tinggi tapi mengingat biasanya malah saya sering mengalami kurang darah. Benar saja setelah saya pikir sakit Kepala yang di akibatkan darah tinggi dan kekurangan darah (darah rendah) hampir mirip, 

Awal nya saya kebingungan sembari, menahan sakit yang amat sangat di kepala coba ku bawa tidur. Setelah terbangun ternyata tetap sakit padahal jika kepala saya sakit yang di akibatkan masuk angin atau kurang darah di bawa tidur sembuh. Nah yang saya rasakan ini sebalik nya bukan rasa sakitnya berkurag malah kian bertambah memuncak, akhirnya saya sudah benar-benar bingung. 

Akan tetapi masalah diatas tidak sampai berkempanjangan. Tepat nya setelah malam hari saya coba untuk kerokan namun tidak berefek juga, malah makin menjadi saja sampai kepala rasanya pecah di Ubun - ubun. Akhir nya saya suruh keluarga saya untuk memijit pundak saya tapi tetap tidak ngaruh namun tiba-tiba pas kedua ibu jari menyentuh kedua samping bagian kepala saya terasa nyetrum ke ubun! Nah di posisi sentuhan pijat tersebut saya suruh untuk menekan kuat-kuat dan clengg.... Ubun yang rasanya mau jebol seharian sekilat itu lenyap seketika. Tepat nya seperti gambar di bawah ini:
Jika anda sedang mengalami sakit kepala yang rasanya di ubun-ubun cobalah untuk menekan sekuat mungkin urat di bagian samping kepala kiri kanan. Cara nya raba-raba lah otot ataupun urat di bagian samping kepala tersebut, jika menemukan(merasakan) yang rasanya sampai ke ubun tekan saya. 
loading...

Postingan Populer