Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Cara Terbaik Meredam Perasaan Dongkol yakni Amarah

loading...

Tips Terbaik Ketika Sedang Marah

Tidak ada insan yang tidak pernah marah Yakni mempunyai Perasaan marah tetkala tersinggung hati nya oleh sesuatu yang tidak mengenakan. Hal tersebut termasuk normal-normal saja apabila tidak berlanjut berlebihan.

Sebagai manusia yang mengharap kebaikan, dan hikmah di balik sesuatu, tidak semuanya menginginkan hawa nafsu belaka diantaranya dengan Meredam perasaan Dongkol Yakni rasa marah tersebut. 

Alasanya pemarah ataupun sipat marah tentunya dapat membuat rendah martabat kita sendiri. Oleh sebab itu kita harus bisa senantiasa sabar dalam menghadapinya. 

Cara Terbaik nya agar supaya ketika hati sedang dongkol di buat marah oleh sesuatu sebab misalnya berdebat adu mulut dan sebagainya, apa yang harus kita berbuat? 
 Sebenar nya sangat mudah dalam hal ini.  Yang pertama tarik saja nafas secara berlahan dan ucapkan istigfar. 

Ketika sedang marah dalam keadaan berdiri coba lah duduk, dengan berusaha duduk darah amarah kita akan turun. Selanjut nya ucapkan kata 'maaf' lalu pergilah membaringkan diri (tidur) semoga darah tidak naik dan menjadi reda beserta amarah nya. Selanjut nya lupakan sejenak persoalan anda tersebut lalu ambil air wudhu semoga hati dan dan fikiran menjadi dingin. 

loading...

Postingan Populer