Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

8 Keajaiban Daun Kelor: Bagi Kesehatan dan Kecantikan

loading...

Manfaat Daun Kelor Bagi Kecantikan 

Daun kelor
Daun Kelor

Manfaat Daun Kelor
dan Cara Mengolah Daun Kelor Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui untuk di ambil Manfaat nya. Tumbuhan ini banyak memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan juga untuk kecantikan wanita.

"Manfaat Daun Kelor bagi Kecantikan wanita"

Daun kelor ini ini juga mempunyai khasiat khusus untuk #kecantikan kulit. Terlebih, kandungan yang terdapat pada daun ini   seperti Vitamin A, B, C, E, dan K

Daun kecil ini sangat  bermanfaat untuk merawat #kesehatan kulit wajah. "cara memutihkan wajah dengan daun kelor" terbilang mudah Cukup Ambil segenggam kemudian di haluskan lalu di buat masker.

"Manfaat Daun Kelor untuk Kanker"

Tidak hanya kandungan M. oleifera sangat bergizi, tapi setiap bagian dari pohon kelor berkhasiat untuk kesehatan diantaranya dapat mengatasi penyakit kanker. Menghancurkan Sel-sel Kanker. Biasanya rimbunan kelor tumbuh pada ketinggian 7 sampai 8 meter. 

#manfaat daun kelor segar untuk mengobati kanker Ambil 7-8 lembar daun kelor dengan di juz Air panas dalam gelas lalu minum setelah hangat.

"Khasiat Daun Kelor untuk Asam Urat"

Cara mengolahnya: Untuk mengobati rematik atau asam urat dan pegal linu caranya siapkan 6-8 daun kelor ditambah 2 gelas air setelah itu rebus hingga Air nya menyusut menjadi satu gelas lalu saring dan diminum selagi hangat. Kemudian ampas saringan daun tadi buat di pelurut kan pada bagian Yang terkena asam urat supaya lekas sehat. 

"Manfaat daun kelor untuk diabetes"

Cara Mengolah Daun Kelor Untuk Obat Diabetes 
ternyata kelor penakluk diabetes 
Yang anda butuh kan Daun kelor 3 gelas air dan Panci keramik atau yang terbuat dari tanah liat. Bersih kan terlebih dahulu segenggam #DaunKelor lalu rebus. Tunggu sampai menyusut air nya dan tambah air lagi setelah menyusut. Aturan minum : 3x 1 gelas setiap hari. Begitu lah "cara menyembuh kan diabetes tanpa obat"

"Khasiat Daun Kelor untuk Mata Minus"

Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Mata
Manfaat daun kelor sangat baik untuk kesehatan mata Anda diantaranya ialah rabun jauh,mata minus, katarak, glaukoma, pembuluh darah mata pecah dan lain-lain.
Cara nya merambang mata kedalam wadah bersih terisi Air jernih yang diberi Beberapa daun kelor. Dengan mata sembari di kedip-kedipkan saat di Rambang.

Khasiat Daun Kelor untuk Kolesterol

#Manfaat Daun Kelor untuk Menurunkan Kolesterol dalam tubuh sudah terbukti efektif. Daun kelor sangat ampuh mengatasi kolesterol dalam bentuk lemak jahat yang berada didalam aliran darah dan sel tubuh.

cara mengolah daun kelor untuk menurunkan kolesterol Cukup dengan di rebus saja bisa berupa daun maupun buah nya. Di jadi kan sebagai minuman teh.

Manfaat Gagang Kelor untuk Cacingan

Caranya ambil 3 gagang daun kelor, 1 gagang daun cabai. 1-2 batang meniran ketiga bahan tersebut direbus dengan 2 gelas air hingga mendidih sampai tersisa 1 gelas saja.  Setelah itu disaring Lulu diminum setelah makan siang.
Cara Memasak Daun Kelor Agar Tidak Pahit

Manfaat Teh Daun Kelor

1. mengurangi berat badan cocok bagi program diet.
2. mengatasi masalah pencernaan dan meningkatkan fungsi ekskresi, sehingga fungsi ginjal dan hati bekerja optimal.
3. Menyembuhan sakit jantung dengan setiap hari lalap #Daun Kelor


loading...

Postingan Populer