Langsung ke konten utama

MENANGKAL PETIR

Sungguh Ajaib Daun Penangkal Petir dirumah Nenek

Merawat Alat Kelamin Wanita dengan Matahari

loading...

Cara Merawat Ms V Alami Bebas Biaya

Menyehatkan alat kelamin
Merawat bagian area kewanitaan tidak harus mengeluarkan biaya mahal atau susah. Karena masih banyak cara alami yang bisa di lakukannya supaya kewanitaan kita terawat dengan baik, selalu menjadi sehat dan bebas bau.
Salah satu nya umtuk menyehatkanNya dengan berjemur di bawah sinar Matahari. Jangan remehkan sinar matahari meskipun berkesan canggung ternyata sumber kesehatan utama bagi manusia juga ada di sinar matahari. Salah satunya Vitamin D bagi tubuh dan tulang .manusia sangat membutuhkan dari kehangatan matahari.
Nah untuk bagian area Wanita khusus nya pada intim tersebut sangat jarang sekali tersentuh langsung oleh pencahayaan matahari. Bahkan sangat tidak mungkin bagi orang dewasa karena bagian tertutup kain utama yaitu celana pada pria maupun wanita.

Manfaat Sinar Matahari :

Untuk Bagian area intim dan selangkangan wanita. Sainar hangat Manfaat nya dapat mengurangi kelembapan, menghilangkan bakteri, memberi ketahanan sehingga tidak mudah iritasi pada kedua area tersebut. Jika rajin melakukanNya dengan cara sistim jemur area selangkangan manfaat nya sangat besar. Dengan kata lain yang memang daerah tersebut tidak pernah terkena matahari sebelumnya. 

Tips Menjemur Area Kewanitaan

Bagi yang tinggal di daerah pedesaan mungkin lebih mudah di lakukannya. Biasanya di desa sumur-sumur mereka di luar rumah terkena sinar matahari langsung tanpa atap jadi otomatis kamar mandi mereka pun terkena langsung oleh sinar matahari, sehingga penjemuran mudah di lakukan.
Saat melakukan penjemuran tentu nya tidak ada yang menghalangi sinar matahari sehelai kain pun agar supaya benar-benar matahari menyentuh kulit (bagian area) secara langsung.
Bisa sambil duduk atau berbaring dan membuka area bagian yang terhimpit sehingga akan terkana matahari. Melakunnya sampai terasa hangat kira-kira 10-15 menit setiap hari dan setelah itu bedakan hasilnya dari sebelumnya. Biasanya cukup 3 hari berturut-turut manfaatnya langsung dapat di rasakan seperti Vagina terasa garing,lebih bersih,wangi dan sehat.
loading...

Postingan Populer